Telp (024) 7460012

Universitas Diponegoro mengirimkan 28 Mahasiswa dengan rincian 7 Mahasiswa tiap bidang (Matematika, Fisika, Biologi, dan Kimia) untuk mengikuti seleksi Olimpiade Nasional Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA) tingkat wilayah pada tanggal 22-23 Maret 2017 di Universitas PGRI Semarang (UPGRIS).

Rektor UPGRIS

Dr. Muhdi, SH, M.Hum selaku Rektor Universitas PGRI Semarang memberikan sambutan, selain mengucapkan rasa terima kasihnya, Beliau juga menyampaikan bahwa tahun ini peserta yang ikut ON MIPA PT berjumlah 319 Mahasiswa dari 24 Perguruan Tinggi terbaik di Jawa Tengah.

Koord Kopertis

Acara dibuka oleh Prof. Dr. DYP. Sugiarto selaku Koordinator Kopertis Wilayah Jawa Tengah, dan selanjutnya memberikan sambutan bahwa kegiatan ON MIPA PT merupakan agenda tahunan dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristek Dikti yang dilaksanakan serentak di tiap Kopertis se Indonesia.

Peserta

ON MIPA PT dapat mendorong Mahasiswa dan Tenaga Pengajar untuk meningkatkan kualitas, wawasan, dan kecintaan terhadap ON MIPA itu sendiri, sehingga dapat melahirkan generasi emas yang cerdas, kompetitif, bermartabat dan berkualitas (berfikir inovatif, kreatif dan kritis).