Telp (024) 7460012

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) kembali membuka rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group tahun 2022.  Dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM), Universitas Diponegoro memberikan kesempatan kepada fresh graduate, untuk mengikuti seleksi BFLP. BFLP merupakan program rekrutmen pegawai baru yang menyeleksi secara ketat calon-calon pekerja mumpuni sesuai kebutuhan dan nilai-nilai perusahaan. “Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik. Lowongan kerja kali ini dibuka untuk satu posisi yaitu BFLP IT yang nantinya ditempatkan di beberapa instansi BRI Group.

Persyaratan umum rekrutmen BRILiaN Future Leader Program:

  1. Lulusan S1 atau S2
  2. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2).
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 16 September 2022), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 16 September 2022).
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga selesai menjalani masa pendidikan BFLP.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI dan BRI Group.
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP.
  8. Mengikuti seluruh tahapan tes.

Persyaratan khusus rekrutmen BRILiaN Future Leader Program untuk BFLP IT, lulusan dari bidang studi Science, Technology, Engineering dan Mathematics (STEM).

Hanya fresh graduate terpilih dan menerima pemberitahuan melalui Undip Official yang dapat melakukan pendaftaran.

Talent Scouting BRILian Future Leader Program Tahun 2022