Telp (024) 7460012

Universitas Dipenogoro berhasil meraih peringkat 3 pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 dengan memperoleh 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu dalam presentasi karya ilmiah serta 5 emas, dan 2 perak pada poster.

Pimnas ke-32 diselenggarakan di Universitas Udayana Bali pada tanggal 27 s.d. 31 Agustus 2019 diikuti sebanyak 1.614 mahasiswa dan 460 dosen pendamping dari 70 perguruan tinggi negeri dan 56 perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia. Mereka terbagi dalam 460 tim terpilih dari Program Kreativitas Mahasiswa yang didanai tahun 2019 sebanyak 3.621 Proposal dan jumlah peserta Pimnas tahun ini merupakan jumlah terbesar apabila dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

Wakil Rektor I Budi Setiyono mengatakan bahwa keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras yang tidak kenal lelah.

“Semoga ini merupakan langkah awal yang baik bagi mereka dalam berkarir di bidang ilmu mereka masing-masing dan bisa memanfaatkan hasil perjuangan ini untuk karir mereka selanjutnya dan kita di universitas sudah mempersiapkan skema-skema tindak lanjut dalam mengoptimalkan hasil dari Pimnas ini kita bimbing sehingga sampai pada satu tingkat yang memungkinkan hasil pimnas ini dapat mereka nikmati sebagai hasil dari inovasi”.