Menindaklanjuti Penyerahan Beasiswa antara Bank Mandiri dengan segenap pimpinan Universitas Diponegoro pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 bertempat di Ruang Sidang Rektor Universitas Diponegoro terkait penyerahan beasiswa dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk bagi mahasiswa Universitas Diponegoro, bersama ini kami sampaikan bahwa Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Diponegoro untuk mendapatkan beasiswa dengan skema Beasiswa Unggulan dan Beasiswa Reguler dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Skema Unggulan dan Reguler, Mahasiswa aktif Program Sarjana (S1) atau Diploma (D4/D3) dan yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa atau surat keterangan aktif.
  2. Mahasiswa semester 3 (tiga) sampai dengan semester 7 (tujuh).
  3. Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/instansi lain.
  4. Skema Unggulan, Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) semester terakhir minimal 3.5 (skala 4) dan Skema Reguler Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) semester terakhir minimal 3.0 (skala 4).
  5. Bagi Skema Unggulan, memiliki prestasi semasa kuliah yang dibuktikan dengan dokumen pendukung.
  6. Bagi Skema Reguler, bagi mahasiswa yang berasal dari latar belakang ekonomi kurang mampu yang dibuktikan dengan adanya slip gaji orang tua, bagi orang tua yang tidak memiliki slip gaji dibuktikan dengan Surat Keterangan Pendapatan dari pemerintah setempat.

Pendaftaran dapat diakses melalui laman beasiswa.undip.ac.id paling lambat tanggal 13 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB.