Menindaklanjuti surat dari Wakil Ketua Pengurus YBM BRILiaN Nomor B.0176/YBM-BRILiaN/SMG/IX/2023 tanggal 12 September 2023 perihal Permohonan Sosialisasi Program, bersama ini kami sampaikan bahwa Yayasan Baitul Maal BRILiaN (BRILiaN) memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Diponegoro untuk mendapatkan “Bright Scholarship” dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Laki-laki
  2. Mahasiswa aktif Program Sarjana atau Diploma S1/D4 semester 1 (satu) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa dan surat keterangan aktif kuliah.
  3. Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga lain dan/atau berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi lain.
  4. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik dan memiliki prestasi bidang akademik dan non-akademik serta aktif berorganisasi.
  5. Memiliki kemampuan membaca Al-Quran.
  6. Berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi kurang mampu yang dibuktikan dengan adanya slip gaji orang tua, bagi orang tua yang tidak memiliki slip gaji dibuktikan dengan Surat Keterangan Pendapatan dari pemerintah setempat.
  7. Memenuhi ketentuan dan seleksi penerima beasiswa dari YBM BRILiaN.

Pendaftaran serta informasi lebih dapat diakses melalui laman brilian.in/daftar-brightscholarship maksimal tanggal 01 Oktober 2023.